Didampingi Kasat Lantas, AKBP Imam Asfali Melaksanakan Monitoring Vaksin Di SDN Suka Mulia

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK di dampingi Kasat Lantas Jufni. SH. MH dan Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri S.So melakukan kegiatan kunjungan dan  monitoring vaksinasi terhadap anak SDN Suka Mulia kecamatan Rantau yang dilaksanakan oleh Tim Gerai Sat Lantas Polres Aceh Tamiang, pada Jumat (04/03/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, mengapresiasi kepada  siswa-siswi, Kepala Sekolah dan para dewan guru SDN Suka Mulia, yang bersedia untuk mengikuti kegiatan vaksinasi," ucap Kapolres.
 
Sebelum pelaksanaan Vaksin  harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi oleh petugas Medis untuk antisipasi dari dampak suntikan vaksinasi tersebut selama 30 menit.

Sedangkan ada beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid - 19, Lanjut Usia dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan Dokter.

Imam Asfali menambahkan," Jenis vaksin yang diberikan kepada  siswa/siswi SDN Suka Mulia, jenis  Vaksin Sinovac. Jumlah siswa- siswi yang mendaftar 86 orang dengan rincian Dosis I Sinovac 25 orang dan Dosis Il Sinovac 61 orang," jelas Imam Asfali.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri,S.sos, Datok Penghulu Desa Suka Mulia Hermansyah,SH, Bhabinkmtibmas Desa Suka Mulia Brigadir David PJ, Petugas Vaksin Puskesmas Rantau (PKM Sapta Jaya) dan Kepala Sekolah SDN Suka Mulia beserta dewan guru. (Eri Efandi).

Popular Posts