Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani Hadiri Isra Mi'raj Di Pekon Antar Brak

 


Limau, MA - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang bertepatan pada tanggal 27 Rajab 1443. Hijriah dimasjid jami' Babussalam Pekon Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Senin,(28/2/2022)


Hadir dalam acara peringatan Isro mi'raj Nabi Muhammad SAW tersebut Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE.,MM., Camat Limau Munzir, SE., Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian, SH., Danramil 424-01/Cukuh Balak Kapten Cku Saleh Umar., Serka Bunyamin,. KUPT Puskesmas Antar Brak Popi Eliza, S.tr.Keb., Kepala Pekon Antar Brak Vindra Sari Dan DPRD Tanggamus ibu Tri Wahyuningsih.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani berharap, agar didalam peringatan Isro mi'raj tersebut harus dijadikan masyarakat sebagai mumen untuk mengevaluasi dan mengingatkan kembali bagaimana ibadah-ibadah yang sudah laksanakan oleh masyarakat terutama terkait Sholat lima waktu.


"Dengan adanya peringatan Isro mi'raj ini, mari kita sama-sama untuk meningkatkan ketakwaan kita semua terhadap Allah SWT dan insyaallah kita semua senantiasa dalam lindungannya,"Harapan Bupati.


Lebih lanjut lagi Bupati juga menghimbau khususnya kepada Masyarakat Kecamatan Limau, agar dalam peringatan isra mi'raj tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat sehingga masyarakat didalam menjalankan ibadah tetap aman dan terhindar dar paparan virus Covid-19.


"Kami hadir disini selain ikut memperingati Isra mi'raj juga memberikan bantuan untuk masjid serta memberikan santunan anak yatim yang ada di Pekon Antar Brak,"Ujar Bupati.


Ditempat yang sama Camat Kecamatan Limau Munzir, SE., Ia juga berharap agar Masyarakat Kecamatan Limau terutama pekon Antar Brak dapat memberikan contoh untuk mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker, Serta cuci tangan terutama disetiap kegiatan masyarakat.


"Dengan adanya memperingati Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW dalam suasana Covid-19, yang diselenggarakan dipekon Antar Brak pada hari ini, agar semua masyarakat dapat memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan, tapi alhamdulillah acaranya terpantau aman, lancar, dan tetap mematuhi protokol Kesehatan,"Pungkasnya. (Indra)

Popular Posts