Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya Imbau Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes.

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam komsosnya Babinsa Koramil 06/Tripe Jaya, Kodim 0113/ Gayo Lues, Sertu Efendi menerangkan tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas wilayah, serta akan melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah di canangkan pemerintah, demi pencegahan penyebaran virus Covid-19. 

Komsos dengan warga ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus komunikasi sosial untuk meningkatkan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Tripe Jaya.

Babinsa juga menyampaikan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

"Salah satu caranya adalah selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang, serta mengurangi mobilitas," ungkap Babinsa.

Babinsa mengajak bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat khususnya pendisiplinan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan tripe jaya.  

Popular Posts