Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Ajak Lansia Ikuti Vaksin

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19 diwilayah Kabupaten Gayo lues,semua aparat terkait terus berpacu membantu warga lansia penerima vaksin dalam melaksanakan vaksin.

Seperti halnya yang dilakulan Babinsa dan Babinkamtibmas di Kecamatan Blangjerango ini melakukan upaya jemput bola bagi para lansia yang akan melaksanakan vaksin, Selasa(08/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertemu langsung warga binaannya dan mengantarkannya ke tempat vaksin yang telah di tentukan.

Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak warga lansia yang kesulitan untuk datang kelokasi vaksin karena keterbatasan fisik dan faktor usia.
Upaya ini dilakukan untuk meansukseskan vaksinasi, selain itu kegiatan ini juga bentuk kepedulian serta pelayanan kepada masyarakat binaan.

Dalam setiap kegiatan vaksinasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan pemerintah desa bekerja sama untuk membantu warganya dalam kegiatan vasinasi. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar.  

Popular Posts