Babinsa Bersama Babinkamtibmas Imbau Warga Pakai Masker

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Guna menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues Serka Eko Pramana Putra bersama Bhabinkamtibmas Polsek Terangun berikan imbauan ke warga tentang penerapan protokol kesehatan, bertempat di Desa Terlis, Kec. Terangun, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (04/03/2022).

Tampak kompak Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker selama beraktifitas.

“Dalam patroli dialogisnya selain menyampaikan imbauan kamtibmas, Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Tidak berkerumun guna pencegahan penyebaran Virus Corona,” kata Babinsa.

Hal itu sebagai upaya dalam rangka untuk menjalin mitra Babinsa dan Kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan Kamtibmas agar warga selalu dapat bekerja sama membantu pemerintah dalam menjaga kamtibmas, tambahnya.

"Selain itu juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli," tutup Babinsa. 

Popular Posts