Aipda Rahmadhani Melakukan Monitoring Vaksinasi Di Kantor Datok Penghulu Desa Kota Lintang

Aceh Tamiang-mediaadvikasi.id
Kapolsek Kualasimpang Iptu Ontin Panjaitan, diwakili oleh Aipda Rahmadhani, melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi covid -19 tahap Dua terhadap Lansia, Masyarakat Remaja dan anak-anak usia Enam sampai Sebelas tahun yang di laksana Kantor Datok Penghulu Kota Lintang, Kecamatan Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, pada Selasa (09/03/2022).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Rahmadhani, mengatakan," Monitoring kegiatan Vaksinasi Masal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021. Bertujuan sebagai percepatan dalam pencapaian Vaksinasi," jelasnya.

Vaksinasi kepada lansia, masyarakat Dewasa dan anak-anak  dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Kota Kualasimpang yang didampingi Team Nakes PKM Kota Kualasimpang dan Datok Penghulu Kota Lintang Beserta Perangkat.
 
Rahmadhani, menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin  kepada lansia, masyarakat dewasa dan anak-anak harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," terangnya.

Tujuan kegiatan vaksinasi kepada Lasia, masyarakat dewasa dan anak-anak guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19. Jenis Vaksin yang di berikan kepada lansia, masyarakat dewasa dan anak-anak, total yang melaksanakan vaksin sebanyak 150 orang. (Eri Efandi).

Popular Posts