Tgk Muhibuddin Akan Segera Tuntas PR Partai Yang Tertumpuk

Poto: Tgk. Muhibuddin. Ketua DPW PNA Pidie Jaya

Pidie Jaya-Mediaadvokasi.id.
Paska ditunjuk sebagai Plt Ketua PNA Pidie Jaya, oleh Irwandi Yusuf, Tgk Muhibuddin akan segera menggelar rakor dengan para kader se Pidie Jaya, sebab cukup banyak PR yang harus segera diselesaikan. Diantaranya, pelaksanaan PAW anggota DPRK Pidie Jaya, paska meninggal dunia, Cek Mat pada tanggal 11 Agustus 2020 silam. Hal yang utama dilakukan adalah menyelesaikan administrasi partai. 
Hal itu diutarakan Plt PNA Pijay kepada media ini, Senin, 8/2/2022.

Sebagaimana diketahui, menjelang awal tahun 2022, tepatnya tanggal 2 Februari 2022 kemarin, Tgk. Muhibuddin ditunjuk sebagai Plt ketua DPW PNA Pidie Jaya, oleh Ketua Umum DPP PNA Irwandi Yusuf nomor 626/PNA/A/Kpts/ KU-SJ/ II/ 2022.

Dengan penunjukan Tgk Muhibuddin sebagai orang nomor satu di partai orange tersebut, diharapakan PNA akan bersinergi dalam membangun ukhuwah, baik dengan kader maupun dengan masyarakat.

Plt Ketua PNA Pidie Jaya, Tgk Muhibuddin yang akrab di sapa Tgk Muhib, mengatakan, dalam waktu dekat akan segera digelar pertemuan dengan tokoh ulama, para mantan kombatan GAM yang masih setia sama Irwandi, para kader dan para simpatisan PNA.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan kita gelar pertemuan dengan para mantan combatan yang searah dengan pk Irwandi, para ulama, para kader dan simpatisan untuk meminta petunjuk dalam membina partai ini ke depan," ujar Tgk. Muhib.

"Sebagai Plt saya tidak enak terlalu banyak bicara. Tapi kita berusaha untuk bekerja sesuai AD/ ART Partai," pungkas Tgk. Muhib. ( Ismed )

Popular Posts