SSB Brimo Langkat Keluar Menjadi Juara I Dalam Memperebutkan Piala Datok Kesehatan

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam memperebutkan piala piala Datuk Penghulu Desa Kesehatan Cup 1 tahun 2022 antar SSB. Brimo Langkat keluar sebagai juara 1 dan juara 2 di raih Garda Tamiang, Barona Banda Aceh dan Mayang Putra Deli Serdang menjadi juara tiga bersama, yang di laksana Lapangan Sepak Bola Garda, Desa Kebun Tanah Terban, pada Minggu (27/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Syariful Alam selaku Datok Penghulu Desa  Kesehata mengatakan," Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari bibit  pemain sepak bola yang berpotensi sehingga bisa menjadi pemain  yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang Kedepannya," jelas Syariful Alam.
Turnamen ini di ikuti 28 tim SSB, ada yang berasal dari luar kabupaten Aceh Tamiang, Seperti, Belman City dari Takegon, Aceh Tengah, Brimo dari Kabupaten Langkat, Barona dari Banda Aceh, Mayang Putra dari Kabupaten Deli Serdang, Tunas Bangsa dari Binjai dan dari SSB yang berada di Kabupaten Aceh Tamiang.


Syariful Alam menambahkan," selamat datang kepada tim yang ikut serta dalam memperebutkan Piala Datok Penghulu Desa Kesehatan, dan junjung tinggi Sportivitas dalam melaksanakan pertandingan," harapan Datok Penghulu Desa Kesehatan.

Saya berpesan bagi yang juara jagan berbangga hati apa yang di raih, bagi tim yang belum mendapatkan juara ayo berlatih lebih giat sehingga di turnamen selanjut nya bisa meraih juara dalam memperebutkan Piala Datok Penghulu Desa Kesehatan. Dipertandingan Grend Final bertemu SSB Garda tamiang melawan SSB Brimo dari Kabupaten Langkat yang di menangkan Brimo Langkat dengan Sekor, 0-3. (Eri Efandi).

Popular Posts