Satgas Covid-19 Maos Santuni Para Penyitas

Cilacap, MA - Pada masa Pandemi covid yang sudah hampir 2 tahun lebih ini banyak masyarakat yang terdampak dan sampai meninggal dunia, dan tidak sedikit banyak anak-anak di Kabupaten Cilacap yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya  meninggal karena terkena virus Covid-19.

Untuk itu Satgas Covid Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap dan Pertamina Maos mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu terdampak covid dan juga masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman .

Kegiatan baksos dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Maos, Rabu (16/2/2022) dihadiri oleh Forkompincam Maos  Manager FTM Pertamina Maos  Ahmad Zaeni, karyawan Pertamina, anak yatim di Kecamatan Maos sejumlah 19 orang.

Dalam sambutannya  Camat Maos Trias Handayani mengucapkan terimakasih  kepada pihak Pertamina Maos atas partisipasinya.  

Manager FTM Pertamina Maos Ahmad Zaeni menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga  terdampak Covid 19.

"Bantuan dan santunan bagi anak Yatim terdampak Covid - 19 sejumlah 19 anak, berupa bantuan Paket sembako : ( Beras 5 kg, minyak 1 ltr, Susu, Roti Kaleng) dan Vocer belanja sebesar Rp. 300 ribu," pungkas Camat Maos Trias. (Pour).

Popular Posts