Perayaan Imlek di Klenteng Yayasan Buddha Wihara Rayakan Imlek Dilakukan Secara Terbatas

PALEMBANG, MA - Perayaan Tahun Baru Imlek 4720 yang jatuh pada hari ini (1/2) di Klenteng Yayasan Buddha Wihara Kecamatan Ilir Timur I Palembang, masih sama seperti tahun lalu, secara sederhana namun tetap berjalan tertib dan khidmat. 

"Ya, Perayaan Tahun Baru Imlek 4720 masih sama seperti tahun lalu, para jamaah ketika datang langsung melakukan persembahan, ritual serta doa," ujar Pembina Klenteng Yayasan Buddha Wihara Drs Darwis Hidayat, MM, Selasa (1/2).  

Dia berharap dengan melakukan persembahan, ritual serta doa ini sebagai ungkapan terima kasih anugrah tahun lalu yang telah dilalui serta diiringi doa untuk keselamatan diri maupun nusa dan bangsa. 

"Kita juga berharap dengan persembahan, ritual serta doa ini supaya negara dijauhkan dari mala petaka, bencana alam serta rakyatnya hidup dengan penuh keharmonisan dan kebahagian," ungkap Darwis. 

Lanjutnya, dalam kegiatan Perayaan Tahun Baru Imlek 4720 tahun ini hanya terbatas. 

"Ya, terbatas hanya 250 para jamaah saja yang boleh mengikutinya kegiatan ini, kita berharap tujuannya agar terhindar dari covid-19," tutupnya. (Yudi)

Popular Posts