Masyarakat Desa Perdamaia Melaksanakan Vaksinasi Yang Disaksikan Bhabinkamtibmas

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id.
Kapolsek Kualasimpang Iptu Ontin Panjaitan, diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Aryanto, melakukan monitoring kegiatan Vaksinasi covid -19 terhadap lansia, orang dewasa dan anak-anak enam sampai sebelas tahun yang di laksana di kantor Datok Penghulu Desa Perdamaia, kecamatan Kota Kualasimpang pada senin (14/02/2022).
@
Pada kesempatan tersebut, Bripka Aryanto mengatakan," Monitoring kegiatan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021," ucap Ikhsan. 
Kegiatan Vaksinasi  Masal ini dilaksanakan bertujuan untuk membangun Herd Imunnity dan menekan Lonjakan Kasus Aktif penyebaran Covid 19.

Bripka Aryanto menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin  kepada lansia, orang dewasa dan anak usia enam sampai sebelas  tahun  harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," jelasnya.

Kegiatan vaksin Tahap 1, 2 dan 3 mengunakan vaksin dosis Sinovac kepada anak-anak, dan vaksin Booster dan Moderna untuk dewasa dan lansia yang di saksikan langsung, Babinsa Koramil 01 Kuala Simpang tim Nakes dari Team PKM Kota Kuala Simpang dan Perangkat Desa Perdamaian.(Eri Efandi).

Popular Posts