Lapas IIB Sekayu Gelar Deklarasi Janji Kerja 2022


MUBA, SUMSEL- Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 bersama seluruh petugas, Rabu (09/02/22).

Bertempat di ruang rekreasi Warga Binaan, seluruh jajaran Petugas Lapas Sekayu mengikuti pembacaan Deklarasi Janji Kinerja dengan serentak dilanjutkan dengan penandatanganan Janji Kinerja yang dilakukan oleh seluruh pejabat struktural dan staf yang disaksikan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu, Ronald Heru Praptama.

Dalam kata sambutannya kepala Lapas Sekayu Ronald Heru mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dengan tujuan menguatkan komitmen tata nilai budaya kerja Kami PASTI  (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan, dan Inovatif) serta meningkatkan integritas dalam  pelaksanaan tugas dan juga sebagai langkah awal pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Sekayu.

Tak cuma sampai disitu, Heru juga menekankan kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIB Sekayu untuk Back To Basic dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Pemasyarakatan Back to Basic adalah program yang berfungsi mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan dengan strategi yang mengarah langsung pada pelaksanaan tugas demi mewujudkan Pemasyarakatan PASTI berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-38.OT.02.02 Tahun 2021,” tegas Heru. (JR/Ril)

Popular Posts