Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit TNI - AD Khusus Santri

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/ Blangkejeren, Kodim 0113/Gayo lues, menggelar Sosialisasi Rekrutmen Calon Prajurit TNI-AD khusus santri dan lintas agama Tahun 2022, di Pondok pesantren Ruhul A'zham, Desa Pers. Sentang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues, Rabu (16/02/2022).

Sosialisasi rekrutmen calon prajurit TNI-AD ini diikuti siswa-siswi santri sebanyak 37 orang yang di sampaikan oleh Babinsa Koramil 03/Bkj Sertu Abdiansyah dan Serda Harpurmoko. 

Ustadz Julianto Pane Selaku Pimpinan Ponpes Ruhul A'zham sangat mengapresiasi kegiatan ini “Kami sebagai warga Negara Indonesia patut bersyukur, Negara Indonesia memiliki TNI sebagai Angkatan Bersenjata yang kuat dan disegani oleh masyarakat Indonesia. Karena itu dengan melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan para santriwan sebagai generasi penerus bangsa banyak yang menjadi anggota TNI khususnya TNI-AD,” uca Ustadz Julianto Pane..

Ust. Julianto Pane menyampaikan terima kasih kepada Koramil 03/Bkj dan seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan ini, atas diselenggarakannya Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan TNI-AD khusus santri dan lintas agama Tahun 2022 ini, sehingga kami para guru dan santriwan mendapat pengetahuan dan wawasan tentang penerimaan calon anggota TNI-AD khusus Santri Tahun 2022 ini,” tambahnya.

Babinsa Menyampaikan kepada seluruh santriwan yang ikut dalam sosialisasi ini akan merekrut anggota TNI AD dari kalangan pondok pesantren atau santri dan lintas agama. Pendaftaran penerimaan prajurit Karier TNI AD tidak dipungut biaya dan dipastikan gratis 100 persen. 

"Kegiatan sosialiasi ini dilakukan guna mendukung program TNI Angkatan Darat (AD) membuka pendaftaran calon Tamtama dan Bintara Prajurit Karier (PK) Tahun Anggaran 2022 yang di khususkan untuk para santri dan lintas agama," kata Babinsa. 

Popular Posts