Kodim 0113/Gayo Lues Bersama P Care TNI Melaksanakan Vaksinasi

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kodim0113/Gayo Lues gencar melaksanakan Vaksinasi massal di seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Gayo Lues, khususnya di wilayah binaan Koramil 03/Blangkejeren turun ke desa-desa bersama P Care TNI melaksanakan Vaksinasi, Minggu, (27/02/2022) kemarin.

Upaya agar target herd immunity bisa tercapai dengan mendorong gerakan secara bersama-sama/Serentak giat serbuan vaksinasi massal terbilang sangat efektif di mulai tannggal 24 s/d 28 Februari 2022.

Walaupun dalam suasana libur akhir pekan Anggota Koramil 03/Bkj Siaga sekaligus menghimbau masyarakat agar melaksankan Vaksin dalam rangka memutus mata rantai COVID - 19 dengan cara menjemput bola hingga ke desa-desa.

Dandim 0113/Galus Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo menyampaikan melalui Danramil 03/Bkj Kapten Inf Fazrul Azwar kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa), "Kita tetap berupaya mengajak warga agar mau di vaksin untuk menguatkan herd immunity masyarakat dalam mencegah penularan Virus Covid 19 yang hingga saat masih melanda di seluruh wilayah" jelas Danramil. 

P Care TNI Kodim 0113/Galus yang di pimpin Serka Supriadi beserta anggota kesehatan lainnya berkeliling menjemput bola ke setiap desa - desa wilayah binaan Koramil 03/Bkj untuk membantu memudahkan warga yang berada di pelosok desa untuk melaksanakan Vaksin tahap I dan II. 

Seperti yang di sampaikan Babinsa Desa Palok Kopda Sudir yang mana masyarakat merasa terbantu dengan adanya P Care Kodim 0113/Galus turun ke lapangan (ke desa-desa) menyebabkan masyarakat tidak sulit mendatangi Puskesmas sejauh +- 7 km perjalanan dari rumah warga. Ujar Babinsa  

Popular Posts