Ketua MPR-RI Sambangi Markas MPW Pemuda Pancasila Jambi

Jambi, MA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo setelah melaksanakan berbagai kegiatan di kota Jambi  antara  lain  melepas peserta Sumatra tribute Jambi-Medan ,Kegiatan dilaksanakan di perumahan citra raya city  mendalo. Minggu 06/02/22.

Kegiatan Sumatra tribute Jambi-Medan dalam rangka aniversary ke 40 tahun tribute to camel trophy dengan menempuh perjalanan 1600 km. Dengan rute star dari Kabupaten Muaro Jambi provinsi Jambi dan finish di kabupaten Brastagi provinsi Sumatera Utara. 

Pelepasan peserta Sumatra tribute Jambi-Medan di hadiri langsung Ketua MPR RI selaku Ketua Umum IMI Pusat Bambang soesatyo,Pembina Land Rover Club Indonesia Komjen Pol (purn) Drs. H. Nanan Soekarna.Ketua Pembina Land Rover Club Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono.Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H.Kabinda Jambi Brigjen Pol. Drs. Irawan Dafidsyah, S.H., M.H.Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H.Karo OPS Polda Jambi Kombes Ferry Handoko Sunarso, S.H., S.I.K.Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, S.I.K., M.Si.Kabid Propam Polda Jambi Julian Muntaha, S.I.K.Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K, M.H.Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu.

Selanjutnya rombongan Ketua MPR-RI, dan pengurus IMI provinsi Jambi menikmati kuliner di salah satu rumah makan di kawasan jelutung, Kota Jambi , terlihat puluhan Koti Mahatidana  pemuda Pancasila MPW provinsi Jambi ,menyambut kedatangan BAMSOET yang juga merupakan Wakil ketua Umum MPN pemuda Pancasila, setelah asyik ngobrol dan berpoto bersama dengan anggota Pemuda pancasila, Ketua umum PP IMI pun langsung bertolak ke salah satu hotel di kawasan pasar kota Jambi untuk melakukan Pelantikan pengurus IMI provinsi Jambi.

Adalah A.M Guntur Muchtar, yang secara aklamasi terpilih dalam musda beberapa waktu lalu dan di kukuhkan dan di Lantik langsung oleh Ketum PP IMI Bambang Soesatyo.

Seusai acara pelantikan IMI  provinsi Jambi, rombongan BAMSOET kembali ke Jakarta, namun aneh nya ketika sampai di bandara lama rombongan bukannya berbelok ke kiri namun malah lurus  dan berhenti di Markas Pemuda Pancasila  MPW provinsi Jambi.

"Kami keluarga Besar PP sangat bangga dengan hadir  bapak BAMSOET, yang juga Waketum MPN PP, berkenan singgah di MPW, dan melihat lihat gedung utama MPW, dan gedung Graha Pemuda Pancasila yang dalam Pembangunan," ujar Panglima sapaan akrab ketua MPW Adri SH.

Tak hanya itu saja Waketum MPN juga merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar pemuda Pancasila provinsi Jambi harapannya  gedung graha ini. Bisa selesai sebelum Muswil mendatang, ujar Bambang Soesatyo.

"Saya salut dan bangga atas kekompakan keluarga besar pemuda Jambi," tutup Bambsoet. (Ilham)

Popular Posts