Kanwil Kemenhumham Lampung Lakukan Monev di Lapas Kelas IIB Kotaagung

Tanggamus, MA - Lapas Kelas IIB Kotaagung menerima kunjungan dari Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tes urine, monitoring dan evaluasi kegiatan kerja dan monitoring dan evaluasi registrasi, Rabu (23/2/2022).

Kegiatan Tes Urine dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung, yang melibatkan 32 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kotaagung dan 5 Pegawai Lapas Kotagung dengan hasil seluruh sampel urine negatif, pelaksaaan tes urine disaksikan langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, & Keamanan Yuniarto,A.Md.I.P.,S.H.,M.H. dan Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Gusvendra Priambogo,A,Md.I.P.,S.H. 

Pada saat yang sama kegiatan monitoring dan evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Kerja dilaksanakan di Ruang Bimbingan kerja yang dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi Registrasi melalui Pengecekan SDP dan Buku Register yang di awasi langsung oleh Kepala Sub Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi & Kerjasama bapak Firman Hidayat,S.IP.,M.H. dan Kasi Binadik dan giatja, bapak Aryo Pratama W.K, A.Md.P.,S.H.,M.M.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan terhadap pembinaan, registrasi, serta pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan aman dan tertib serta memperhatikan protokol kesehatan. (Indra)

Popular Posts