Iptu Suwarna Melaksanakan Monitoring Vaksin Satu Dan Duan Kepada Masyarakat Desa Pengidam

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id.
Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono. S.E, di wakili Kapolsupsektor Bandar Pusaka Iptu Suwarna, melaksanakan monitoring Vaksinasi Covid 19 tahap I dan tahap II kepada para Masyarakat Desa Pengidam, Kecamatan Bandar pusaka yang dilaksanakan oleh pihak UPDT Pukesmas Bandar Pusaka, pada Minggu (06/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Iptu Suwarna, mengatakan," Monitoring  Vaksinasi Massal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021, yang dilaksanakan kepada masyarakat Desa Pengidam," jelasnya.
Vaksinasi kepada masyarakat Pengidam, di lakukan oleh pihak UPDT Pukesmas Bandar Pusaka
yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pengidam Aipda Nurrasman dan Perangkat Desa Pengidam, dalam pelaksanaan vaksin satu dan dua yang diberikan jenis Vaksin Sinovac dan Moderna.

Iptu Suwarna menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin  kepada masyarakat Pengidam  harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," tambahnya.

Tujuan kegiatan vaksinasi satu dan dua kepada masyarakat Pengidam guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19.( Eri Efandi).

Popular Posts