Ipda Rudiono Melaksanakan Monitoring Vaksinasi Covid 19 Tahap I Dan Tahap II Di Desa Ronggo

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id.
Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono. S.E, di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Hasbi M.B, melaksanakan monitoring Vaksinasi Covid 19 tahap I dan tahap II terhadap Anak-anak SDN Ronggo dan Masyarakat, yang di laksana, UPTD Pukesmas Tamiang Hulu, di Aula SDN Ronggo, pada Selasa (08/02/2022). 

Pada kesempatan tersebut Ipda Rudiono, mengatakan," Monitoring  Vaksinasi Massal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021, yang dilaksanakan kepada masyarakat Desa Ronggo dan sekitarnya," ucap Kapolsek Tamiang Hulu.
Vaksinasi kepada masyarakat Ronggo, di lakukan oleh pihak UPDT Pukesmas Tamiang Hulu, yang didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ronggo, dalam pelaksanaan vaksin satu dan dua yang diberikan jenis Vaksin Sinovac dan Moderna.

Ipda Rudiono menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin  kepada masyarakat Ronggo  harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," jelasnya.

Tujuan kegiatan vaksinasi satu dan dua kepada Anak-anak usia 6 sampai dengan 11 tahun dan masyarakat Ronggo guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19.(Eri Efandi).

Popular Posts