DPC Peradi Jambi Minta Aparat Tindak Tegas Oknum Kejaksaan Diduga Langgar Standar Operasi

Jambi, MA - Bentuk Solidaritas Berbagai kalanggan pengacara atau Advokad  Jambi ikut perhatian atas pengkap dan diborgol saudra Tengku Ardiyansyah sebagai pengacara disalah satu kafe dikota Jambi, 2 Febuari 2022.

Barbagai stemen atau pendapat mengutar akan mendampingi teman satu profesi sebagai pengecara atau advokat seperti dikutip inilahjambi.com Ketua DPC Peradi Jambi Suratno mengatakan menindak tegas kepada aparat kejaksaan negeri Tanjung Jabung timur atas membrogol pengecera saudra Tengku Ardiyansyah
sehurus tidak perlu dilakukan pemborgolan walaupun ditangkap memahamin standar operasi kejaksaan jagan terlalu berlebihan secara moral.

"Tentuk kami seluruh pengecara atau  advokad dan Peradi  akan mendampingin  saudra kita Tengku Ardiyansyah dalam menghadapin persoalannya," ucapnya.

Ditempat yang berbeda Ismail  makruf mngecam tindak tegas pihak korps Adhyaksa Tanjung Jabung Timur atas Penagkapan  saudra Tengku Ardiyansyah oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Timur di salah satu cafe yang ada di Kota Jambi.

Tim advokad akan melakukan Solidaritas di Kejaksaan Tinggi Jambi atas penangkapan Tengku Ardiyansyah, Diketahui pada Kamis (03/02/2022) malam, para pengacara di Jambi mengadakan rapat tertutup dan aksi yang akan digelar besok sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama profesi pengacara atau Advokad. (Ilham)

Popular Posts