Dahnial Nasution Ikuti Vidcon Pemberian Penghargaan Investasi Tahun 2021

PAGAR ALAM, MA -  Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Pagar Alam Dahnial Nasution mengikuti video conference (vidcon) dalam acara pemberian penghargaan atas capaian realisasi investasi tahun 2021 kepada Pemerintah Daerah.

Dalam (vidcon) ini dihadiri oleh,Kepala BAPPEDA Kota Pagar Alam,Kepala Perizinan,dan ikuti oleh secara Virtual Seluruh Pejabat Daerah yang ada di Indonesia,bertempat di Ruang sidang Transit Besemah 1 Setdako Kota Pagar Alam,Rabu(16/02).

Pemberian penghargaan atas capaian realisasi investasi tahun 2021 tersebut, Menteri Investasi Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia meminta dukungan pemerintah daerah untuk mewujudkan target realisasi investasi Rp 1.200 triliun di 2022. Nilai investasi tersebut menurutnya sangat penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia lebih tinggi lagi setelah dihantam pandemi covid-19.

"Investasi yang didorong ke depan adalah investasi yang berorientasi pada transformasi ekonomi, mendorong hilirisasi, serta menciptakan nilai tambah," tungkas Bahlil Lahadalia. (Rb)

Popular Posts