Butuh Perbaikan, Kantor Camat Utara 2 Lubuk Linggau Alami Kerusakan

Lubuk Linggau, MA - Miris Kantor Camat Kecamatan Utara dua terkesan tidak terawat  dan berjamur Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.

Terpantau oleh awak media terlihat salah satu kantor di kecamatan Utara 2 bagian samping tertulis Posko BKKBN terlihat di teras depan cor atap telah di hiasi jamur yang melekat di dinding,serta Berserakan sampah di samping bangunan serta banyak nya bagian lantai mengalami kerusakan, Rabu (10/2).

Sempat di wawancarai Camat Lubuk Linggau Utara 2 melalui Secam Parhan mengenai sarana dan prasarana di kantornya terkesan tidak terawat.

"Silahkan tanyakan dengan pak Andi selaku Bendahara kecamatan karena dia yang tahu persis apakah ada anggaran untuk biaya rehab ringan dan kebersihan di kantor ini," ungkap Parhan di ruangannya.

Lanjutnya"Camat Kunti setahu saya lebih kurang menjabat 3 tahun sampai saat sekarang ini," pungkasnya Sekcam.

Sementara itu Andi selaku bendahara kecamatan menjelaskan mengenai anggaran untuk sarana dan prasarana di kecamatan menjelaskan

"Setahu saya Angaran yang masuk ke bendahara adanya di tahun 2020 dan untuk anggaran 2021 tidak ada sama sekali," katanya Andi. (Ferry)

Popular Posts