Bupati Aceh Tamiang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Alur Tani Satu

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar-Marhammah, Desa Alur Tani satu, kecamatan Tamiang Hulu.

Informasi yang di terima awak media daru Humas Setdakab Pada Jumat (18/02/2022, usai peletakan batu pertama, Bupati berharap agar seluruh masyarakat bersatu mencurahkan perhatian agar pembangunan Masjid dapat terselesaikan sesegera mungkin. Mari kita sama-sama bersatu membangun Masjid ini, dengan kita bersatu, maka akan cepat selesainya," terangnya..

Bupati Mursil memberikan bantuan sebanyak 200 sak semen untuk membantu pembangunan masjid. Sumbangan ini ilham dari firman Allah dalam Al-Qur’an, Surah Al-Munafiqun ayat 10 yang mengatakan, sedekah merupakan perkara yang paling ingin dilakukan orang yang meninggal seandainya mereka dihidupkan lagi ke dunia.

Mursil menambahkan,' Alhamdulillah Saya masih diberi kesempatan dan kelapangan rezeki untuk dapat membantu pembangunan Masjid ini. Saya akan bantu 200 sak semen” ucapnya di hadapan Camat dan panitia pembangunan masjid," ucapnya.

Di Akhir kegiatan Mursil meminta kepada Camat, para alim ulama, perangkat desa dan masyarakat untuk senantiasa menghidupkan dan memakmurkan masjid. Supaya cita-cita menjadikan Aceh Tamiang negeri yang Islami dan sejahtera bisa terwujud.(Eri Efandi).

Popular Posts