Bhabinkamtibmas Desa Perkebunan Pulau Tiga Melakukan Monitoring Vaksinasi

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Bhabinkamtibmas Desa Perkebunan Pulau Tiga, Bripka Agus Nardi, bersama staf Puskesmas Tamiang Hulu, melaksanakan monitoring Vaksinasi Covid 19 tahap satu dan dua terhadap siswa-siswi SDN Bandar Baru, yang di laksana Puskesmas Tamiang Hulu Pada Sabtu (19/02/2022). 

Pada kesempatan tersebut Bripka Agus Nardi, mengatakan," Monitoring  Vaksinasi Massal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021, yang dilaksanakan kepada siswa-siswi SDN Bandar Baru," terangnya.
Kegiatan vaksinasi tersebut di laksanakan Puskesmas Tamiang Hulu, yang didampingi Staf Puskesmas Tamiang Hulu dan Kepala Sekolah SDN Bandar Baru, yang diberikan jenis Vaksin Sinovac.

Agus Nardi, menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin  kepada Siswa-siswi SDN Bandar Baru, harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," jelasnya.

Tujuan kegiatan vaksinasi satu dan dua yang di beri kepada Siswa-siswi guna membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19. Jumlah Siswa-siswi yang melaksanakan vaksin sebanyak 176 orang, hingga sampai selesai nya vaksin kondisi pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan aman tampa ada hambatan dari siapapun.(Eri Efandi).

Popular Posts