Bersama Babinsa Tamiang Hulu, Bripka Sandy Melaksanakan Monitoring Valsin

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu, Bripka Sandy bersama Babinsa, melaksanakan monitoring Vaksinasi Covid 19 tahap satu, dua dan tiga terhadap masyarakat Desa Kaloy. Kegiatan tersebut di laksana Kantor Datok Penghulu, oleh Puskesmas Tamiang Hulu, sasaran lansia ,remaja, pada Rabu (16/02/2022).

Pada kesempatan tersebut Bripka Sandy, mengatakan," Monitoring  Vaksinasi Massal ini dilaksanakan sesuai dengan STR Kapolda Aceh Nomor : STR/185/VI/PAM.3.2./2021 Tanggal 02 Juni 2021, yang dilaksanakan kepada masyarakat Desa kaloy," jelasnya. 
Vaksinasi kepada masyarakat Kaloy , di lakukan oleh pihak Puskesmas Tamiang Hulu, yang didampingi Babinsa dan datok Penghulu Kaloy, yang diberikan jenis Vaksin Sinovac, Moderna dan Pfizer.

Bripka Sandy, menambahkan," sebelum pelaksanaan vaksin  kepada masyarakat Desa Kaloy harus melalui beberapa tahapan dengan melakukan Registrasi/pendaftaran Screaning Vaksinasi/penyuntikan Pencatatan dan Observasi," terangnya.

Tujuan kegiatan vaksinasi satu, dua dan tiga di tujukan kepada masyarakat Kaloy, guna untuk membangun Herd Imunnity dan menekan lonjakan kasus aktif penyebaran Covid 19.(Eri Efandi).

Popular Posts