Bentuk Kepedulian, Babinsa Ikut Melayat Kerumah Duka

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 08/Blangpegayon Serda Sudarmaji melaksanakan kegiatan melayat di rumah duka bapak Rudi atas meninggalnya anak pak Rudi alm Reza di Desa Gantung Geluni, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (19/02/22)

Kehadiran Babinsa melayat dirumah duka, diketahui alm. Reza, umur 15 tahun meninggal karena sakit, selain ucapan belasungkawa juga ikut mengantar jenazah sebagai wujud kepedulian Babinsa dengan warga binaan.

Serda Sudarmaji menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang terkena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaan, ungkapnya.

"Kami dari jajaran Koramil 08/Blangpegayon mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya almarhum adik kami Reza semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, aamiin," kata Babinsa. 

Popular Posts