Babinsa dan Masyarakat Gotong - royong Membangun Masjid

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Bintara membina Desa (Babinsa) Koramil 03/Blangkejeren Kodim 0113/ Gayo Lues Serda Baidawi melaksanakan gotong royong pembangunan mesjid di Desa Sepang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo lues. Jum'at (04/02/2022).

Dengan adanya kegiatan gotong Royong dalam pembangunan masjid ini diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI serta sebagai saranaa tempat ibadah dalam meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Babinsa Setempat mengungkapkan kegiatan ini merupakan suatu wujud partisipasi anggota teritorial untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan masjid, juga sebagai perhatian Kodim 0113/ Gayo Lues dalam memperhatikan masyarakat di sekelilingnya.

“Melalui Gotong Royong pembangunan Masjid terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dan TNI. Sekaligus dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI khususnya untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” ungkap Babinsa. 

Untuk kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hati dan didasari tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat serta rasa tanggung jawab terhadap tugas. Sebagai seorang TNI dituntut untuk profesional. 

Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, di mana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat, tambahnya.  

Popular Posts