Babinsa Berperan Dalam Meningkatkan Usaha Kecil Masyarakat Binaan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Upaya Mendukung usaha kecil warga di desa binaanya, Babinsa Koramil 08/Blangpegayon, Serda Sudarmaji turut serta membantu membuat tempat usaha milik keluarga Bapak Sudarman di Desa Gantung Geluni, Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues, Senin (07/02/2022).

Hadirnya Babinsa, selain membantu menyumbangkan tenaganya untuk membangun tempat usaha yang nantinya akan digunakan, juga sekaligus memotivasi warganya agar lebih giat lagi dalam meningkatkan perekonomian untuk keluarganya.

Serda Sudarmaji mengatakan, bahwa sebagai dirinya akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi dalam mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka.

“Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan hal ini dapat membantu keluarga Bapak sudarman dalam pembuatan sebagai usahanya dalam meningkatkan perekonomian untuk keluarganya. Dan semoga bantuan ini menjadi berkah nantinya bagi mereka dalam menjalankan usaha ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan kami harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dengan selalu ada diberbagai macam kegiatan.

“Sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta dapat mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,“ ungkapnya. 

Popular Posts