Aktivis Sancik Datangi Lima Dinas di Musi Rawas, Kecewa Kedis Tidak Berada di Kantor

MUSI RAWAS, MA - Muara Beliti Tim Koalisi Masyarakat Anti Korupsi (KANTI) mendatangi lima Dinas di Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Sempat diwawancarai Aktivis yang juga mahasiswa prodi Ilmu pemerintahan salah satu pengurus (Kanti) Muhammad Sancik terkait dengan tujuan dan kedatanganya ke dinas Pemuda dan Olahraga, dinas pendidikan,dinas pariwisata, Dinas DPMD, serta Dinas Koperasi Musi Rawas, (31/1).

"Kedatangan saya ke sini bersama tim koalisi masyarakat Anti korupsi (Kanti) sebelum nya kami sudah melayangkan surat permohonan untuk bisa bertemu dengan kepala dinas, terkait ada beberapa pertanyaan yang mana nara sumbernya kepala dinas dan pihak terkait yang berkompeten menjawab," tegasnya Sancik 

Selanjutnya, dari empat dinas yang bisa ditemui hanya satu mantan kepala dinas koperasi Yamin yang sekarang menjabat kepala dinas Kesbangpol.

"Yang bisa kami konfirmasi, kemudian untuk empat kepala dinas tidak bisa di temui dengan dalih dan alasan beragam terkesan menghindar. (Ferry)

Popular Posts