Warga Desa Kotanegara Keluhkan PLN Sering Padam

OKU Timur, MA - Sejumlah warga Desa Kotanegara, Kecamatan madang suku II Kabupaten OKU Timur,mengeluhkan sering nya pemadaman listrik oleh PLN.

Dampak seringnya mati lampu Kerusakan pada Alat elektronik, seperti Tv, Kulkas, Mesin cuci, serta barang lain nya.

Aktivitas masyarakat jadi terganggu, seperti mencuci pakayan, Memasak, belajar, dan Masyarakat berharap adanya perbaikan layanan, terutama adanya sosialisasi terkait pemadaman.

"Sering nya mati lampu Pas waktu menjelang solat magrib yang sering terjadi nya mati lampu,serta hampir setiap malam,bahkan satu malam pernah terjadi mati lampu Dua sampai tiga kali,saya menyayangkan tidak adanya pemberitahuan pemadaman listrik," ucap Nasrun (38) Warga Desa Kotanegara, Rabu (12/01/2022)

Listrik di sejumlah tempat,seperti di desa Jatimulyo I dan di sejumlah desa lain nya, Rahman(42) warga Desa Jatimulyo I,Juga mengeluhkan hal yang sama, dia mengharapkan adanya pemberitahuan dan alasan mengapa terjadi nya pemadaman listrik.

Jika ada nya pemberitahuan masyarakat dapat memaklumi kendala yang terjdi di PLN. listrik adalah kebutuhan yang sangat penting bagi kita semua. (Ril)

Popular Posts