Wakil Bupati Aceh Tamiang Tinjau Lokasi Terendam Air

Aceh Tamiang - Mediaadvokasi.com
Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin meninjau beberapa lokasi terendam banjir di wilayah seputaran Kota Kualasimpang dan Kecamatan Rantau, pada Senin (03/01/2022)

Pada kesempatan tersebut, T. Insyafuddin mengatakan," jika air tak kunjung surut, nantinya saya meminta kepada BPBD untuk membangun tenda dan dapur darurat untuk korban yang rumahnya terendam banjir," terangnya.

Untuk pasok makan makanan saya saya akan minta kepada kepala dinas Sosial untuk mengirimkan pasok makan agar tidak ada masyarakat kelaparan saat menjadi korban banjir.

T. Insyafuddin menambahkan," banjir kali ini hampir merata di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. Kawasan terparah di wilayah hulu berada di Kecamatan Bandar Pusaka, sedangkan di wilayah hilir terletak di Kecamatan Bendahara karena tanggul jebol," jelasnya.

Intensitas curah hujan yang tinggi dalam dua hari belakangan jalan menuju beberapa dinas terendam air seperti, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bapeda, Dinas Kesehatan, Inspektorat, BPMPKB, Kesbangpol, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang, Kantor KIP Aceh Tamiang, Dinas PUPR, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, dan Dishub Aceh Tamiang.(Eri Efandi) 

Popular Posts