Vaksinasi Usia 12-17 Tahun dan Lansia Desa Sijabut Teratai Capai 80,24 Persen

Asahan, (MA) - Masyarakat Desa Sijabut Teratai Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan sangat antusias mengikuti Vaksinasi Tahap I dan II untuk usia 12-17 dan Lansia yang di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Kecamatan Air Batu Wilayah Hessa Air Genting, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sijabut Teratai Kecamatan Air Batu, Senin (31/01/2022). 

Kegiatan ini, dihadiri Tim Vaksinasi UPTD Kecamatan Air Batu Wilayah Hessa Air Genting, Bidan Marlina Siregar selaku Ketua Tim Vaksinasi, Kepala Desa Sijabut Teratai Darmono, BPD, para Kadus, LPM, Banbinsa, Babinkamtibmas dan Masyarakat Desa Sijabut Teratai.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Sijabut Teratai Darmono mengatakan, Vaksinasi ini merupakan vaksinasi tahap I dan II untuk usia 12-17 dan Lansia, agar meningkatkan kekebalan terhadap virus covid-19. 

"vaksinasi yang diikuti masyarakat ini, merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II untuk usia 12,17 dan lansia. Dan target pada hari ini 300 orang", ujar Darmono. 

Darmono mengungkapkan, bahwa jumlah masyarakat yang divaksin pada saat ini, khusus Desa Sijabut Teratai mencapai 80,24℅, merupakan capaian yang memuaskan. 

"Capaian ini memuaskan, semoga masyarakat desa yang sudah divaksin tidak mudah teserang covid-19. Selaku kepala desa, saya sangat berterima kasih kepada pihak puskesmas air batu atas terselenggaranya kegiatan ini", tandasnya. (Wilhan)

Popular Posts