Polres Muba Raih Peringkat 2 Terbaik WTP 8 Kali Berturut-turut



MUBA, MA- Polres Musi Banyuasin raih kembali Pencapaian peringkat 2 terbaik Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan Polri selama 8 Tahun berturut-turut dari Tahun Anggaran 2013 - 2020. Penghargaan tersebut diberikan di Aula Mapolres Muba, Senin (31/01/22).

Dalam arahannya, Kapolres Musi Banyuasin Alamsyah Pelupessy SH Sik MSi mengucapkan serta apresiasinya kepada Sie Keuangan Polres Musi Banyuasin Polda Sumsel atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. 

Alamsyah juga berharap bahwa pemberian penghargaan tersebut dapat memacu dan memotivasi anggota polres muba lainnnya agar dapat disiplin dan dedikasi yang tinggi, terutama melayani masyarakat. 

"Baik kesatuan maupun pribadi, saya mengucapkan Terima kasih dan selamat kepada personil sie keuangan Polres Muba," ujar Kapolres Muba. 

Lanjutnya, Alamsyah juga mengapresiasi buat jajaran  anggota nya baik di polres maupun di Polsek Polsek yang terus mengupayakan penyaluran suntik vaksin ke masyarakat baik orang dewasa maupun anak anak umur 6 - 11 Tahun bersama Tim Nakes.

"Harapan kita Semoga virus Covid-19 di Indonesia cepat berlalu dan anak anak umur 6 - 11 tahun bisa segera dapat melaksanakan belajar tatap muka," tutup Alamsyah. (JR/Ril)

Popular Posts