PD Pemuda PERSIS Subang Lantik Pengurus PC Pemuda PERSIS Kecamatan Pagaden

Subang, MA-Mengisi tahun baru 2022 Masehi, Pimpinan Daerah Pemuda Persatuan Islam Kab. Subang melantik ketua dan pengurus cabang baru untuk memimpin pemuda persatuan islam kecamatan Pagaden periode 2022-2024. Subang (02/01)
Agenda pergantian pimpinan cabang ini merupakan hasil musyawarah cabang atau disingkat musycab yang telah dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2021 lalu.
Dari Musycab itu, terpilih ketua baru Rizki Bani Rahman, S.Ip untuk melanjutkan kepemimpinan pemuda persatuan islam cabang pagaden yang sebelumnya dijabat oleh Galih Insan Muzaki, S.Pd setelah dua tahun menjabat.
Aditya Muhamad sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Persis Kab. Subang dalam sambutannya, "Jalan dakwah itu tidak selalu lurus dan mulus, kadang berliku dan terjal. Namun yang pasti, kita harus menjadi pribadi yang soleh (baik) dan berkumpul bersama orang soleh."
Ade Ghozali sebagai penasehat PD. Pemuda Persis Subang menegaskan, "Setelah dilantik, mari kita luruskan niat, untuk apa aktif didalam organisasi ini. Sebagai pemuda, kita harus memiliki keberanian, sebagai inspirator dan berperan dalam memajukan agama Islam ini, niatkan semuanya untuk ibadah. Harapannya, pemuda persis dapat berdampak serta memberikan kontribusi, baik untuk internal organisasi, maupun masyarakat sekitar."

Popular Posts