Muspika Blangkejeren Gelar Zoom Meeting Vaksinasi Usia 6 s/d 11 Tahun

Gayo Lues - Mediaadvokasi.com
Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Fazrul Azwar bersama Muspika kecamatan mengikuti zoom meeting Serbuan Vaksinasi di kantor Camat Blangkejeren untuk Usia 6 – 11 tahun di sekolah dasar wilayah Kecamatan Blangkejeren, Kab. Gayo lues. Selasa (11/01/2021)

Terlihat hadir dalam kegiatan zoom meeting itu, Camat Blangkejeren, Danramil 03/Bkj, Kapolsek Blangkejeren dan seluruh kepala desa se - kec. Blangkejeren. 

Pelaksanaan zoom meeting ini bukan Kecamatan Blangkejeren saja yang melaksanakan, tetapi seluruh jajaran Muspikacam yang ada di Kab. Gayo Lues menyelenggarakan zoom meeting di kantor camtnya masing-masing, yang hadir sebagai narasumber di pimpin lansung oleh Bupati Kab. Gayo lues H. Muhammad Amru. 

” Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sesuai dengan Instruksi Presiden untuk segera melaksanakan vaksinasi pada anak 6 sampai 11 tahun. Ini dilakukan betul-betul karena kita ingin mempercepat vaksinasi semua penduduk di Indonesia dan juga mencegah penularan COVID-19,” ucap Danramil.

Dalam kegiatan ini, usia 6 – 11 tahun dapat mengikuti vaksinasi dilayani tenaga medis dari Tim Nakes Puskesmas kota Blangkejeren, pecare Kodim 0113/Gayo lues dan pecare Polres Gayo lues Ini dalam rangka meningkatkan dan memperkuat resistensi kelompok (herd immunity).

Mari kita terus mengajak masyarakat, anak-anak usia 6 - 11 tahun dan bersama-sama kita berikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi untuk mencegah penularan covid 19, perlu kerjasama yang baik dan terkoordinir personil instansi terkait, ucapnya

Melalui forum ini kami mengajak bersama-sama bergerak saling koordinasi dan kerja sama yang baik untuk mempercepat program vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat. Pungkas Danramil 

Popular Posts