Muscab PKB di Lima Kecamatan Banyusasin Berjalan Sukses

BANYUASIN, MA - Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Banyuasin di lima kecamatan berjalan sukses. 

Kelima kecamataan antara lain Suak Tapeh, Betung, Tungkal Ilir dan Kecamatan Pulau Rimau. Musyawarah cabang terpusat di desa Lubuk Lancang kecamatan Suak Tapeh.

Ketua DPC PKB Banyuasin Rudianto melalui Sekretaris PKB Banyuasin, Emi sumirta menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan DPAC atas upaya yang telah dilakukan. 

Kerja keras tersebut menjadikan terselenggaranya musancab dan berjalan lancar serta penuh keakbaran dalam keluarga besar PKB Banyuasin.

“Saya sangat mengapresiasi para pengurus yang telah  mempersiapkan kader-kader terbaiknya, apalagi dalam kesediaan menuju kontesasi Pileg 2024 mendatang. Ini contoh bentuk sistem demokrasi partai yang baik,” kata Emi Sumirta.

“PKB memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kader terbaik untuk berkompetisi dan ikut dalam pegelaran pencalegkan kedepan. Tapi harus berjuang dan bergerak dari sekarang sehingga komitnen dimasyarakat bisa  terbangun tanpa ragu dan masyakarakat akan makin percaya bahwa pkb partai yg amanah, demokrtais dan modern,” tambah Politisi PKB ini.

Masih dikatakan Emi Sumirta DPC PKB  Banyuasin sudah mengagendakan setelah musancab seluruh  Banyuasin selesai akan dilaksanakan pelantikan serentak dibarengi dengan pencalegKan dini baik dari  internal maupun external kader. 

"Bagi kader yang ragu  dan takut berjuang untuk PKB apalagi anggota DPRD duduk saat ini, maka akan merugi pada pileg 2024 mendatang. Karena nama besar PKB tidak bisa lepas daru NU yang notabene nya tidak pernah kekurangan kader terbaiknya untuk menjadi pemimpin di republik ini," pungkas Emi.

Dalam musancab tersebut dihadiri juga ketua dewan suro PKB Banyuasin H. Azwar Hamid dan dan para pengurus DPAC 5 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin. (Yong Al)

Popular Posts