Masyarakat Kampung Pantan Kemuning Terima Vaksinasi Covid-19.

Bener Meriah - Mediaadvokasi.com
Vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan untuk Kampung Pantan Kemuning Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu 8 September 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Kampung Pantan Kemuning di hadiri juga oleh, Bripka Rudi F Babinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Serda Jafiszaida Babinsa Koramil 03 Timang Gajah, M. Nasir Kepala Kampung (Reje) Pantan Kemuning beserta aparatur Kampung, Dr. Fauzan Kepala Puskesmas (KAPUS), Dr Birti Setiadi dan Musdar, SKM Kordinator Lapangan Puskesmas Lampahan beserta Tim Vaksinator.

Kegiatan vaksinasi untuk Kampung Pantan Kemuning Bio Farma sinovac dan Moderna yang akan dibagikan ke masyarakat untuk tahap 1 dan 2. Pembagian vaksinasi di mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai.

M. Nasir Kepala Kampung (Reje) Pantan Kemuning, ketika ditemui Media ini juga mengungkapkan Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19, semenjak pagi hari sudah ada yang mengantri untuk mendapatkan vaksin, ujarnya

Lebih lanjut, M Nasir Kepala Kampung (Reje) Pantan Kemuning juga mengatakan saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi sehingga sosialisasi yang dilakukan berjalan dengan optimal dan lancar, terlebih lagi masyarakat saya sangat antusias untuk mengikuti vaksin, katanya.

Agustiar (16) warga Kampung Pantan Kemuning, bersyukur karena sudah mendapatkan vaksinasi ini dan berharap kedepannya dapat berjalan dengan lancar. "Untuk efek yang dirasakan setelah vaksin tidak ada sama sekali. saya menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin karena saya sudah merasakan untuk yang ke 2 kalinya Alhamdulillah saya sehat sehat saja. ungkapnya.( KIKI ) 

Popular Posts