Lanal Cilacap Gelar Tasyakuran HUT Ke-59 KOWAL Tahun 2022

Cilacap, MA - Pangkalan TNI AL Cilacap  melaksanakan  Tasyakuran  HUT ke - 59 Korps Wanita Angkatan Laut Tahun 2022 bertempat di Gedung Serbaguna Mako TNI AL Cilacap Jl. Niaga 02, Rabu (05/01/2022).

Upacara  HUT Kowal Ke-59 Tahun 2022,  dilaksanakan   terpusat secara virtual di Lapangan Apel Detasemen markas Mabesal Cilangkap Jakarta timur, dengan Inspektur Upacara  KASAL Laksamana TNI Yudo Margono.

Kegiatan upacara di Lanal Cilacap   diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Sri Sugeng Subagyo.

Danlanal menyampaikan saya selaku Komandan Lanal Cilacap beserta ketua cabang 3 Korcab 5 DJA 2 mengucapkan Dirgahayu ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut, semoga diusianya yang cukup, bisa mendewasakan kalian dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada Nusa Bangsa Negara khususnya Lanal Cilacap.

"Sudah banyak peran yang dilakukan baik vaksinasi di wilayah kerja Lanal Cilacap maupun kegiatan sosial, harapan saya selaku Danlanal tentunya Kowal yang ada di Lanal Cilacap  saling bersinergi untuk melaksanakan kegiatan vaksin dan kegiatan sosial yang lain," ungkap Danlanal.

Pemotongan tupeng, pertama diberikan kepada personel Kowal tertua Kapten Laut (S/W) Mega Setyawati, sedangkan potongan tumpeng kedua untuk  Sertu TTU/W Hadinah sebagai personel Kowal termuda di Lanal Cilacap. (Pour)

Popular Posts