Komcab, Komda dan Komnas LPKPK Lakukan Konsolidasi

Sumbar, MA - Guna mewujudkan keharmonisan antar lembaga KOMCAB KOMDA dan KOMNAS LPKPK gelar rapat konsolidasi di Kecamatan Ranah Pesisir kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat Minggu 30 Januari 2022 di pantai Sumedang Nagari nyiur melambai Palangai.

"Yang menjadi topik pembahasan pada saat ini, pada inti adalah penguatan pola sistim kelembagaan yang harus sesuai dengan tupoksi masing-masing agar tidak terjadi tumpang tindih baik komda yang di provinsi sarta komcab di kabupaten maupun Komnas yang di pusat," ungkap Kris Debi Irawan ketua Komda Sumbar dalam sambutannya.

"Semua harus sejalan dengan visi dan misi lembaga lp-kpk,dan kita semua pasti sudah paham, dengan kita ambil pilihan untuk berada lpkpk ini," ucap Zulhakim Ketua devisi humas/dumas Komnas LPKPK.

Dewan penasehat komda lpkpk Sumbar Ali Nurdin juga memberikan masukan, dengan bersinergi semua komponen yang ada di lembaga ini apa yang menjadi visi dan misi didirikannya LPKPK akan terwujud.

"Untuk itu rekan-rekan semua tanya mau  kemanakan LPKPK mau kita besarkan atau kita rendah semua tergantung kepada kita semua," ujarnya.

Komcab lpkpk kabupaten Pesisir Selatan selaku tuan rumah pada saat rapat konsolidasi serta silahturahmi kali ini melalui waka-1 komcab Pessel Herman,  dari komcab Pessel sangat berterima kasih sekali atas semua masukan baik itu dari komda maupun Komnas dan mewakili dari teman dari komcab Pessel akan segara menindaklanjuti semua persoalan yang terjadi di Komcab dan akan segara adakan rapat konsolidasi internal.

Di penghujung rapat Ardinal bendahara komcab Pessel menambahkan, dengan terjadinya persoalan ini mudah-mudahan menjadi pembelajaran penting dan berharga bagi semua karena kurangnya koordinasi antara sesama anggota LPKPK berakibat tidak jelas arah lembaga ini yang pada akhirnya akan merugikan dan runtuhnya Marwah LPKPK. (Ril)

Popular Posts