Kepala Rutan Kelas IIB Salatiga Ingatkan Bawahnnya Agar Tidak Kendor Terapkan Prokes

Salatiga, MA - Pimpin apel pagi pegawai, Kepala Rutan Kelas IIB Salatiga tekankan tentang kedisiplinan. Senin (31/01).

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano dalam amanat apel pagi yang diselenggarakan dihalaman luar Rutan, menyampaikan tentang 3 poin kedisiplinaan.

Poin pertama yang dijabarkan Andri adalah kedisiplinan dalam bekerja. Sebagai Aparatur Sipil Negara, Andri menjabarkan bahwa disiplin dalam bekerja merupakan kunci sukses dalam menjalankan tugas. Dari disiplin ketepatan waktu hingga disiplin menjalankan aturan.

Yang kedua adalah kedisiplinan menjaga kesehatan. Apalagi ditengah pandemi Covid 19. Perlu diketahui bahwa akhir-akhir ini ada kenaikan kasus virus Omicron. Andri menekankan kepada jajaran agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan sempatkan diri untuk berolahraga.

Dan yang terakhir adalah disiplin rohani. Sebagai makhluk Tuhan, Andri berharap kepada jajaran untuk selalu menjalankan perintah agama masing-masing. Disiplin ini merupakan kiat individu dalam menguatkan rasa syukur atas apa yang sudah dicapai. Tidak lupa dengan kekuatan doa kepada Tuhan, menjadi sebuah kunci kesuksesan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Diakhir amanat, Kepala Rutan Salatiga juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk tetap memberikan kinerja terbaik dan pelayanan prima. (Ril)

Popular Posts