Karang Taruna Pagaralam Kunjungi Pemda, Kenalkan Pengurus Baru

Pagar Alam, MA - Pengurus karang taruna  Pagar Alam melakukan kunjungan  silaturahmi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam(Pemkot) dalam rangka mempekenalkan struktural kepengurusan Karang Taruna masa bakti periode 2021-2026.

Kunjungan pengurus karang taruna kota pagar alam yang di ketuai  Rano Fahlesi beserta jajarannya di sambut hangat oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH, bertempat di Ruang Rapat Besemah 1 setdako Pagar Alam senin (10/01/21). 

Dalam sambutannya ketua karang taruna Kota Pagar Alam Rano Fahlesi mengucapkan terima kasih banyak kepada WaliKota pagar alam beserta jajarannya yang telah menerima  kunjungan silaturahmi ini dengan baik.

Rano Fahlesi mengatakan ,selain untuk memperkenalkan sruktur kepengurusan masa bakti periode 2021-2026 ,dia juga memaparkan program-program karang taruna kedepannya,serta siap bersinergi dalam mewujudkankan visi dan misi dalam pembangunan yang ada di Kota Pagar Alam," ungkapnya.

Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi karang taruna Wali Kota Pagar alam Alpian Maskoni menyambut dengan baik serta memberikan apresiasi dan dukungan untuk terlaksananya progam-progam karang taruna Pagar Alam kedepannya.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya sangat berharap dengan adanya karang taruna akan menjadi wadah yang positif bagi anak muda kota Pagar Alam untuk menyalurkan kemampuan, minat, dan bakat yang dimiliki.

Saya berharap sebagai organisasi kepemudaan karang taruna dapat menjadi mitra pemerintah  Kota Pagar Alam (Pemkot) yang baik dan cerdas agar menciptakan anak -anak muda yang kreatif, inovatif serta memiliki daya saing yang tinggi," terangnya. (Robby)

Popular Posts