Kapolsek Bungus Teluk Kabung Motivasi Siswa SMAN 11 Padang

Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol, Zamzami, SH.MH menyampaikan pentingnya kesadaran dari diri sendiri terhadap hukum. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina upacara di SMA Negeri 11 Padang, Senin (31/1/2022).

Sebagaimana halnya para siswa dan siswi ini adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan tongkat estapet kepemimpinan di negeri ini.

"Kita tanamkan lagi kepada adik-adik ini bahwasanya taat hukum itu adalah metode untuk menyelamatkan diri dari hal-hal negatif, mulai dari saat berkendara dan pengaruh dari obat-obatan terlarang di lingkungan," kata Kapolsek.

"Dimana-mana lagi banyaknya aksi tawuran dan balap liar, kita juga tegaskan kepada siswa/siswi ini bahwasanya kami dari kepolisian juga tidak akan pandang bulu dan akan menindak tegas kalau ada yg berani tawuran dan balapan liar di wilkum polsek Bungus ini," tegas Kapolsek Kompol Zamzami, SH.MH.

Semoga dengan hadirnya polisi ke sekolah dalam menyampaikan penyuluhan Hukum dapat membangunkan kesadaran siswa/siswi agar taat terhadap Hukum dan menjauhi diri dari pengaruh obat-obatan terlarang. (A.T)

Popular Posts