Kapolres Subang Pimpin Langsung Razia Miras! 602 Botol Miras Berhasil Disita

Subang,MA – Antisipasi Gangguan kamtibmas serta untuk Cegah Aksi Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Subang, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, pimpin Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Letjen Soeprapto Subang (Wisma Karya-Subang), Selasa malam, (11/1/2022).
Dalam Kegiatan Patroli KRYD tersebut, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, di dampingi, para PJU Polres Subang, beserta Jajaran Polres Subang berhasil mengamankan ratusan botol Miras berbagi jenis dan merk.
Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, kegiatan KRYD ini bertujuan untuk meminimalisir atau mencegah aksi kriminalitas di wilayah Hukum Polres Subang, dan salah satunya di Subang Kota.
“Kita akan terus lakukan operasi KRYD ini, hal tersebut tentunya untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan. Dari Patroli ini, kita berhasil amankan ratusan botol berisi Minuman Keras (Miras),” ujar Kapolres Subang.
Kapolres Subang AKBP. Sumarni juga  menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjauhi hal-hal yang tidak baik, dan dan dapat merugikan diri sendiri atau orang lain salah satunya tidak mengkonsumsi miras atau barang-barang terlarang lainnya.
“Kami minta warga untuk tak mengkonsumsi miras dan narkoba, selain merugikan diri sendiri, mengkonsumsi barang haram tersebut juga bisa memicu untuk melakukan aksi kriminalitas” ucapnya
Adapun ratusan botol miras hasil operasi Selasa Malam(10/1/2022) tersebut diantaranya diamankan  di toko minuman berlokasi di Jalan Letjen Soeprapto Subang (Wisma Karya-Subang) sebanyak 307 botol miras dan toko minuman berlokasi di Jalan Ukong Suta Atmadja Subang (Pasar Panjang-Subang), sebanyak 107 botol miras, serta di toko minuman berlokasi di Jalan Darmo Diharjo Subang (Terminal-Subang)
Ratusan miras hasil keseluruhan Operasi KRYD di Subang Kota dan Pantura Subang tersebut langsung diamankan ke  kita Satres Narkoba Polres Subang.(rls/Galih/Oka) 

Popular Posts