Kapolres Aceh Tamiang Bagikan 200 Paket Makanan Siap Saji

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com.
Untuk mengurangi beban warga yang terkena korban banjir, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali berserta pejabat utama Polres Aceh Tamiang dan di dampingi oleh Ibu ketua Bhayangkari Cabang polres Aceh Tamiang, membagikan bantuan sosial, 200 paket makanan siap saji kepada warga Desa seriwijaya, Dusun Sedar, pada Senin (03/01/2022).

Pada kesempatan tersebut AKBP Imam Asfali mengatakan," bantuan nasi kota ini untuk mengurangi beban masyarakat yang sedang terkena musibah, dengan di baginya nasi kota dapat di saji langsung oleh masyarakat," terangnya.
Seandainya kita memberi beras mereka susah untuk memasaknya karena kondisi rumah mereka sedang terendam air sehingga mereka harus mengungsi di tempat yang tinggi, dengan di bagi nasi kota mereka siap untuk memakan nya tampa harus memasak lagi.


Imam asfali menambahkan," bantuan nasi kota yang kita berikan kepada masyarakat sebanyak 200 paket, hal tersebut di berikan kepada masyarakat sebagai bentuk perduli Polres Aceh Tamiang terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir," jelas Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.
pada kesempatan yang sama  Ismail Lubis selaku Datok Penghulu (Kepala Desa) Seriwijaya  mengatakan," air sungai masuk ke Dusun Sedar pukul 07:00 dan sampai saat ini telah sampai di tengah jalan Medan Banda Aceh sehingga puluhan rumah masyarakat di Dusun Sedar terendam Air sampai ketinggian sedada orang dewasa," ungkap Ismail Lubis.


Untuk saat ini Forkopimcam Kota Kualasimpang telah mendirikan posko di halaman Kantor Camat  untuk menerima bantuan yang akan di berikan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir yang berada di wilayah kecamatan Kota Kualasimpang.(Eri Efandi)

Popular Posts