Kantor Disbun Mura Alami Kerusakan, Flafon Jebol Hingga Nyaris Jatuh

Musi Rawas, MA - Muara Beliti Dinas perkebunan kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan gedung terlihat di beberapa titik mengalami kerusakan.

"Terpantau awak media kantor dinas perkebunan Musi Rawas terlihat bangunan bagian depan plafon jebol, hampir jatuh, dinding terlihat berlumut, basah bahkan di atas dak/atap tumbuh rumput serta lantai samping banyak mengalami retak dan rusak," ujarnya.

Sempat diwawancarai Kasubag  perencanaan dinas perkebunan terkait dengan gedung, kantor terlihat adanya kerusakan di beberapa titik yang di duga terkesan tidak ada perawatan dan perhatian menjelaskan (31/1).

"Untuk di ketahui mulai tahun 2020 sampai 2022 pihak dinas tidak ada Anggaran untuk pemeliharaan gedung, perbaikan atau rehab," ungkap Agus.

Menurutnya, tahun 2020 pernah kita usulkan dengan anggaran rehab ringan, 40  juta sampai 50 juta kemudian dana itu di batalkan, di karnakan waktu itu masa pendemi.

Kemudian awak media menelusuri untuk menemui Kepala Dinas Perkebunan Adi Winata untuk di mintai keterangan terkait kerusakan di beberapa titik gedung kantor, namun di sayangkan tidak berada di tempat hingga berita ini di tayangkan. (Ferry)

Popular Posts