Kabar Baik, Jalur Trans Menuju Kotamobagu-Manado Kembali Normal

Kotamobagu, MA – Untuk Pengguna jalur utama dari kotamobagu menuju Manado,untuk jalan yang akan dilewati Desa Lobong kemarin, Akibat hujan deras sehingga longsor.

"Saat ini Jalannya sudah membaik serta Normal untuk dilewati oleh kendaraan baik Roda Empat maupun roda dua," ucap kasat Lantas, Kamis 27-01-2022.

"Kasat Lantas Polres Kotamobagu IPTU Shirley Mangelep SH MH,kepada Awak mediaadvokasi.com bahwa, atas Kemacetan kemarin memang saat itu tak bisa terhindarkan, Kurang lebih ratusan kendaraan tidak bisa melewati jalur jalan tersebut Namun. 

"Kami tetap mengoptimalkan bagi para pengguna jalan,bisa merasa Aman dan tidak terjebak dalam kemacetan tersebut," ucapnya.

"Bahkan personil anggota lantas kami sinerjik dengan beberapa instansi lainya, baik bersama dengan Dinas Perhubungan(Dishub),dari Dinas pekerjaan umum(PU) dan BPD, dalam membantu mengatur lalu lintas,serta  Mengawasi pekerjaan yang tertimbun atas longsoran,dengan  melakukan  perbaikan jalan untuk mengangkat tumpukan tanah dan batu yang sudah menutupi badan jalan," terang kasat Lantas IPTU.Shirley Mangelep SH, MH. 

"Puji syukur bersama semua personil semalam Pada pukul 20.15.Wita jalur kemacetan sudah kembali normal. dan sudah bisa di lewati kembali Dengan baik.Sampai pada pukul 21.00 wita Arus lalu lintas sudah lancar kembali Dan kami sudah membuka sistim dua Arah,agar tidak terjadi kemacetan," ucap Kasat Lantas. (Jhonson Waluyan)

Popular Posts