IWAPI Diminta Bisa Memanfaatkan Peluang Besar Perpindahan IKN di PPU

Penajam, MA - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) I, sekaligus pelantikan pengurus IWAPI Periode 2022-2023, oleh Plt. Bupati PPU, Hamdam, Jumat, (28/1) siang.

Dalam kesempatan ini Hamdam berharap pengurus IWAPI yang baru saja di lantik tersebut dapat berperan aktif untuk bagi kemajuan organisasi IWAPI. Terpenting juga bagi kemajuan Kabupaten PPU kedepannya.

Dikatakan Hamdam seiring pemindahan Ibukota Negara (IKN) ke Kabupaten PPU, bahwa ada peluang besar sekaligus tantangan yang akan dihadapi disana. Oleh karenannya IWAPI sebagai salah satu organisasi yang telah cukup dikenal tersebut mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Peluang besarnya adalah bagi mereka-mereka yang mau maju dan berusaha tentu ini kesempatan yang sangat baik. Sebaliknya tantangan adalah bagi mereka yang malas berusaha tentu ini sangat disayangkan sekali,“ pesan Hamdam.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di PPU ini juga mengatakan bahwa pemerintah daerah Kabupaten PPU akan terus mendukung langka-langkah positif yang dilakukan oleh IWAPI Cabang PPU tersebut. 

“Terima kasih kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Semoga saudara mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.  Kami atas nama pemerintah daerah maupun pribadi mengucapkan selamat atas pelantikan ini semoga sukses selalu,“ tutupnya.

Usai kegiatan ini Hamdam didampingi isteri, Satriani Sirajudin Hamdam juga menyempatkan diri memborong sejumlah produk UMKM yang digelar IWAPI di area Sekretariat Kabupaten PPU tersebut. Sejumlah produk unggulan dijual dan diperkenalkan bagi pengunjung yang hadir disana. (Nurdin)

Popular Posts