Hj Masna Busro Hadiri Prresmian Program Kota Tanpa Kumuh

Muaro Jambi, MA - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro.menghadiri acara peresmian program kota tanpa kumuh (kotaku) yang menggunakan anggaran APBN.kegiatan dilaksanakan di depan kantor Desa pudak kecamatan kumpeh Ulu kabupaten Muaro Jambi, Rabu (05/01/22).

Peresmian tersebut dihadiri oleh anggota komisi V DPR RI yang di wakili oleh ketua rumah aspirasi H.Bakri Faizal, anggota DPRD provinsi Jambi Kamaluddin Havis, anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta, anggota DPRD Kota Jambi, kepala PMD, kadis kesehatan Muaro Jambi, Camat kumpeh Ulu, kapolsek kumpeh Ulu, Kades sekecamatan kumpeh Ulu, pendamping program kotaku, serta tokoh masyarakat desa pudak. 

Masnah Busro dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Staf Anggota Komisi V DPR RI H Bakri yang turut menghadiri peresmian Kotaku di Desa Pudak.

“Bang Faizal ini staf pak H Bakri yang selalu menangani usulan masyarakat untuk program APBN, jadi kalo ada masyarakat yang ingin usulkan silahkan hubungi bang Faizal ini, Dio lah yang terus turun kelapangan untuk liat program APBN di Kabupaten Kota yang ada di Jambi ini,” ujar Bupati Muaro Jambi.

Lebih lanjut lagi saya juga mengucapkan terimakasih kepada H Bakri telah turut membantu pembangunan Kabupaten Muaro Jambi yang telah memperjuangkan di DPR RI.

“Dari dulu Pak H Bakri yang selalu mengutamakan pembangunan untuk Muaro Jambi, walaupun beliau dari Tanjabtim, jadi sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” sampaiannya Masnah.

Ditempat yang sama Ketua Rumah Aspirasi H Bakri Faizal, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Anggota Komisi V DPR RI H Bakri dikarenakan adanya kegiatan.

Pesan dari H Bakri, Selamat kepada masyarakat Desa Pudak yang telah 2 tahun ini didapat program Kotaku. “Semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucap Faizal

Selain itu, Faizal mengatakan berkat komunikasi lancar dari Bupati Masnah Busro, Gubernur Al Haris, dan H Bakri, Kabupaten Muaro Jambi pada tahun 2022 ini mendapatkan 60 Program APBN.

“ini merupakan prestasi terbaik Bupati Muaro Jambi dengan baiknya Komunikasi dengan Pemerintah Pusat melalui H Bakri,” bebernya.

Di akhir sambutan Kades Pudak Aminto mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh kades-kades lainnya agar mendapatkan juga program Kotaku seperti Desa Pudak.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membuat program kotaku di Desa Pudak ini"pungkasnya. (Jes)

Popular Posts