Hari Pertama Ngantor, Kapolrestabes Palembang Tinjau Langsung Seluruh Ruangan Kerja

PALEMBANG, MA - Selama hari pertama jabat, Kapolrestabes Palembang,  Kombes Pol Mokhamad Ngajib meninjau langsung seluruh ruangan kerja, baik ruangan reskrim, penjagaan hingga sel tahanan Polrestabes Palembang, khususnya ruang tahanan, kesehatan anggota penjagaan dan kebersihan. 

"Ya, kita lihat dari kebersihan, kesehatan dan keamanannya seperti apa," ujar Mokhamad Ngajib usai meninjau, Sabtu (8/1/2022).

Dia menjelaskan untuk saat ini ruangan sel tahanan masih memenuhi standar.

"Semua masih bagus, tidak perlu diperbaiki. Hanya saja, saya menekankan pada petugas jaga untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Jika melakukan pelanggaran, tentu akan diberikan tindakan tegas," ungkap Mokhamad Ngajib 

Lanjutnya, selain meninjau Kapolrestabes ini juga mengingatkan kepada anggota apabila melakukan pelanggaran akan memberikan sanksi tegas, sesuai hukum yang berlaku. 

"Ini sesuai yang berlaku untuk anggota, dalam meningkatkan kerja sesuai Standar Operasional (SOP)," tegas Mokhamad Ngajib. 

Kendati demikian, Kombes Pol Mokhammad Ngajib juga akan memberikan reward kepada anggota yang dianggap berprestasi.

"Begitu sebaliknya, kita akan berikan reward kepada anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi. Tak hanya itu, kita juga akan berikan penghargaan bagi masyarakat, yang dapat memberikan informasi positif untuk kemajuan Polri,  sebagai kerjasama antara masyarakat dan Polri," tutupnya. (Yudi)

Popular Posts