Forkopimcam Lawang Wetan Tinjau Langsung Vaksinasi Usia 6-11 Tahun


Camat Lawang Wetan Candra SKM MSi saat tinjau vaksinasi usia 6-11 tahun di SDN 2 Ulak Paceh.


MUBA, MA- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Lawang Wetan (Lawet) yang di pimpin Candra SKM MSi selaku Camat Lawet bersama Kapolsek Babat Toman diwakili Sakirin dan Briptu Candra, Danramil 04-01/Babat Toman diwakili Babinsa Serma Erwin Jaya dan tim Satgas tinjau langsung kegiatan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun, Kamis (13/01/22).

Pelaksanaan Vaksinasi  tersebut dilaksanakan di SDN 2 Ulak Paceh. Siswa kelas 1 dan 2 didampingi oleh orang tua yang sebelumnya telah menyampaikan surat pernyataan mengizinkan anak mereka untuk divaksin.

Menurut kepsek SDN 2 Ulak Paceh Sutego SAg target yang akan dicapai sesuai sasaran berjumlah 160 orang. Jenis vaksin yang digunakan menurut Andilala S KM adalah SINOVAC.

Selanjutnya Candra menjelaskan sehari sebelum pelaksanaan Vaksinasi telah dilaksanakan rakor dengan seluruh kepala SD/MI tentang rencana pembelajaran tatap muka 100% dan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Kepada tenaga pendidik dan kependidikan agar senantiasa secara ketat mematuhi protokol kesehatan guna mencegah salah satu kemungkinan menularnya virus Covid-19 varian baru OMICRON. Untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun sasaran target 3256 siswa," ujarnya singkat. (JR/Ril)

Popular Posts