Dugaan Penyelewengan Dana DAK Disdikbud Pagar Alam Tahun 2021 Jadi Sorotan LSM

PAGAR ALAM, MA - Dugaan Korupsi dana Dak Dinas Pendidikan Kota Pagar Alam tahun 2021 yang mencapai hampir 14 milyar semakin mencuat, terlihat dari beberapa berita media online yang sudah tayang, dam beberapa LSM pun mulai mengamati dan mengawasi masalah ini.

Untuk menyelusuri kebenaran beberapa berita online yang sudah tayang tentang dugaan korupsi dana Dak Dinas Pendidikan Kota Pagar Alam tahun 2021, media advokasi mencoba mengkonfirmasi kepala dinas pendidikan, namun ternyata Kepala Dinas nya tidak ada di kantor.

Saat ditemui wartawan media Advokasi LSM PKB pun menyoroti serta mengamati tentang pemberitaan-pemberitaan yang sudah terbit di beberapa media Online Pagar Alam, tentang dugaan Korupsi Dana Dak Dinas Pendidikan dan kebudayaan (DISDIKBUD) Kota Pagar Alam yang di Yang nilai nya cukup Fantastis.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua Harian LSM PKB Ujang dan bendara Heri Kusnadi, mengatakan ada beberapa dugaan korupsi yang dilakukan oleh DISDIKBUD  dalam pekerjaan Dana DAK dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Pagar Alam tahun 2021, Senin (31/01).

Heri menambahkan sudah beberapa kali mencoba  menemui  dan menghubungi lewat Telpon atau whatsApp kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan bpak Cholmen, tidak pernah mau menggubris atau menjawab tentang dugaan Korupsi yang dilakukan oleh  dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Pagar Alam.

LSM PKB bersama masyarakat berharap kepada penegak Hukum agar benar-benar mengusut tuntas tentang dugaan penyimpangan Korupsi  Dana Dak Disdikbud kota Pagar Alam tahun 2021 yang dilakukan, agar  terciptanya Pemerintahan yang bersih dan  bebas dari kata Korupsi.

Ditempat terpisah, beberapa awak media dan LSM mengatakan, memang benar itu kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (DISDIKBUD)  Kota Pagar Alam sangat sulit ditemui atau  sepertinya anti dengan awak media dan LSM.

Sampai berita ini diterbitkan kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Pagar Alam, belum bisa ditemui dan tidak menjawab saat dihubungi melalui WhatsAp.(Rb)

Popular Posts